IPO PT Semacom Integrated Tbk? Ini jadwal Saham SEMA dan Warrant

IPO SEMA

 Deskripsi Dan jadwal Lengkap IPO Saham SEMA

    Deskripsi Perusahaan 

Bluepoin.comIPO yang dilakukan oleh PT Semacom Integrated Tbk merupakan perusahan dengan Kegiatan Usaha Utama yang bergerak dalam kegiatan usaha Produksi Panel, Perakitan Baterai Listrik dan Energi Terbarukan.  PT Semacom Integrated Tbk dengan kode saham SEMA akan listing di bursa saham Indonesia pada Jumat, 7 Januari 2022 dengan total saham yang akan ditawarankan sebesar 347.000.000 lembar saham atau setara dengan 25.76%. Saham SEMA sendiri akan ditawarkan pada penawaran perdana mulai dari harga Rp180 – Rp220 per lembar saham, dengan ratio warrant seri 1 sebesar  2 : 1.

PT Semacom Integrated Tbk  didirikan pada tahun 2009 dengan nama PT Semacom Integrated atau lebih dikenal dengan SEMACOM. Perusahaan bergerak dalam kegiatan usaha Produksi Panel dan Perakitan Baterai Listrik serta Energi Terbarukan. yang dimana perusahaan merupakan salah satu perusahaan produksi panel listrik terkemuka di Indonesia. Perseroan merupakan pemilik lisensi pertama di indonesia dari siemens untuk memproduksi panel-panel listrik type-tested dimana sejak tahun 2009 Perseroan memproduksi panel listrik type-tested. Sejak 2020, Perseroan memperluas bisnisnya sebagai penyedia teknologi listrik yaitu baterai listrik dan energi terbarukan.

Sebagai pionir dari manufaktur panel listrik berlisensi berarti: Perseroan menyediakan kekayaan ilmu dari brand kelas dunia di setiap kondisi lokal; Perseroan membawa berbagai macam produk dengan cepat, fleksibel dan terjangkau dan untuk memastikan kualitas tinggi dari produk. Perseroan telah diaudit secara permanen sebagai qualified manufacturer. Sehingga, produk dan layanan dari Perseroan memiliki kualitas terjamin dan garansi penuh dari banyak brand kelas dunia. Selain itu, Perseroan juga memproduksi customized cabinet.

Dalam penerbintan saham PT Semacom Integrated Tbk ke public perseroan menunjuk NH Korindo Sekuritas Indonesia sebagai admin dan penjamin emisi efeknya

Jadwal Lengkap IPO Saham Dan Warrant Seri 1 PT Semacom Integrated Tbk ( SEMA )

Masa Penawaran Awal Saham Dan Warrant SEMA : 17 Desember – 22 Desember 2021

Masa Penawaran Umum Perdana Saham Dan Warrant SEMA : 3 Januari 2021– 5 Januari 2022

 Penjatahan Saham dan Warrant SEMA : 5 Januari 2022

Distribusi Saham Dan Warrant Secara Elektronik : 6 Januari 2022

Pencatatan Saham Dan Warrant Pada Bursa Efek Indonesia : 7 Januari 2022

 

You May Also Like

About the Author: bluepoin.com

Bluepoin.com merupakan portal web berita dan artikel daring di Indonesia.

One Comment to “IPO PT Semacom Integrated Tbk? Ini jadwal Saham SEMA dan Warrant”

  1. L’obtention d’informations secrètes peut vous donner un avantage commercial sur vos concurrents, et grâce aux progrès technologiques, l’écoute électronique est plus facile que jamais de nos jours.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *