IPO OMED Sampai 1,2 T, Yuk Intip Prospektus Sahamnya

IPO OMED Sampai 1,2 T, Yuk Intip Prospektus Sahamnya

Bluepoin.com –  PT Jayamas Medica Industri dengan kode saham OMED akan melaksanakan IPO saham di Bursa Saham Indonesia yang diperkirakan listing pada tanggal 31 Oktober 2022. Total total lembar saham yang ditawarkan sebanyak 4.058.850.000 lembar saham baru atau setara dengan 15% jumlah saham yang dimiliki oleh perseroan saat ini dengan nilai nominal masing-masing saham sebesar Rp25. Harga Penawaran Awal Dalam IPO OMED berkisar dari harga Rp 204 – Rp 310 per lembar saham.

 

Deskripsi Kegiatan Usaha OMED – PT Jayamas Medica Industri Tbk

PT Jayamas Medica Industri merupakan perusahaan yang bergerak pada Healthcare dengan sub sektor Healthcare Supplies & Distributions. Perseroan telah berdiri sejak tahun 2000 Kegiatan usaha utama Perseroan adalah Bergerak di bidang usaha manufaktur alat kesehatan dan perbekalan kesehatan rumah tangga lainnya. Bentuk usaha dari perusahaan ini seperti kain kempa, kain felting, kain laken. industri kertas tulis, kertas cetak siap pakai, pestisida, disinfektan, sabun, alat-alat industri medis, sarung kontrasepsi (KB)/kondom, dot , alat kompres, alat laboratorium klinis dan lain-lain. PT Jayamas Medica Industri memiliki anak usaha dengan nama IHSG.

Perseroan memberikan alokasi saham kepada karyawannya sebanyak-banyaknya 2% dari jumlah saham yang ditawarkan. Selain itu perusahaan juga mengadakan program MESOP kepada manajemen dan karyawannya sebanyak-banyaknya 126.219.600 lembar saham.

 

Berikut adalah propersi saham sebelum dan sesudah listing

 

 Laporan Laba Rugi Dan Penghasilan Komprehensif Lain

laporan laba rugi OMED

 

Rencana Penggunaan Dana Hasil Penawaran Umum

Dengan jumlah saham dan harga penawaran awal yang ditawarkan OMED berpotensi untuk memperoleh dana segar dari penawaran Umum sebanyak-banyaknya sebesar Rp828.005.400.000 – Rp1.258.243.500.000. Dana Tersebut nantinya dana tersebut akan digunakan oleh perseroan untuk :

  1. 72,19% akan digunakan Perseroan untuk pengembangan usaha dalam bentuk belanja modal (Capital Expenditure) dan modal kerja (Working Capital).
  2. 22,87% akan diberikan kepada Perusahaan Anak.
  3. 4,94% akan diberikan kepada Perusahaan Anak.

 

Berikut Jadwal Lengkap Penerbitan Saham OMED – PT Jayamas Medica Industri Tbk.

Masa Penawaran Awal                                : 6 Oktober – 12 Oktober 2022
Tanggal Efektif                                             : 21 Oktober 2022
Masa Penawaran Umum                              : 25 Oktober – 27 Oktober 2022
Penjatahan                                                    : 27 Oktober 2022
Distribusi Saham Secara Elektronik            : 28 Oktober 2022
Pengembalian Uang Pemesanan                 : 28 – 31 Oktober 2022
Pencatatan Pada Bursa Efek Indonesia       : 31 Oktober 2022

 

Dalam penerbitan saham Perseroan ke public, perseroan akan menunjuk Ciptadana Sekuritas Asia,  CSLA Sekuritas Indonesia, dan PT CIMB Niaga Sekuritas  sebagai admin dan penjamin emisi efeknya.

 

Gimana tanggapan temen-temen traders sekalian terhadap IPO OMED, Menurut kalian worth It tidak?. Nah ini semua ringkasan dan jadwal lengkap penerbitan saham OMED! Tertarik untuk membelinya? jika kamu tertarik, temen-temen traders bisa memesannya saham OMED melalui lama E-IPO untuk melakukan penawaran awal OMED saham perdana

 

 

You May Also Like

About the Author: bluepoin.com

Bluepoin.com merupakan portal web berita dan artikel daring di Indonesia.