Inilah Alternatif Aplikasi untuk Menonton Youtube Tanpa Iklan di Android

Aplikasi Tambahan Youtube di Android untuk Nonton Tanpa Iklan

Bluepoin.com – Youtube menjadi salah satu platform video terbesar dan terpopuler di dunia. Sayangnya, iklan dapat mengganggu pengalaman menonton video di Youtube, terutama di perangkat mobile seperti Android.

Saat ini ada banyak aplikasi alternatif yang dapat digunakan untuk menonton Youtube tanpa iklan di Android. Namun, tidak semua aplikasi alternatif tersebut sama baiknya. Berikut adalah beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan saat memilih aplikasi alternatif untuk menonton Youtube tanpa iklan di Android:

  • Pastikan bahwa aplikasi alternatif yang Anda pilih untuk menonton Youtube tanpa iklan di Android aman digunakan dan tidak membahayakan perangkat Anda. Pilih aplikasi yang telah diuji dan terbukti aman untuk digunakan.
  • Pastikan bahwa aplikasi alternatif yang Anda pilih dapat memutar video Youtube dengan kualitas terbaik. Aplikasi yang buruk dapat memengaruhi kualitas video dan pengalaman menonton Anda.
  • Pastikan bahwa aplikasi alternatif yang Anda pilih menyediakan fitur tambahan yang dapat meningkatkan pengalaman menonton Anda. Misalnya, fitur pemutaran video latar belakang atau fitur pemutaran video di layar split.
  • Pastikan bahwa aplikasi alternatif yang Anda pilih mudah digunakan dan tidak memerlukan pengaturan yang rumit. Aplikasi yang mudah digunakan dapat meningkatkan pengalaman menonton Anda.
  • Pastikan bahwa aplikasi alternatif yang Anda pilih sesuai dengan anggaran Anda. Beberapa aplikasi alternatif dapat diunduh dan digunakan secara gratis, sementara yang lain memerlukan biaya berlangganan bulanan.

Bebeberapa aplikasi alternatif yang dapat digunakan untuk menonton Youtube tanpa iklan di Android.

1. Youtube Vanced

Youtube Vanced adalah salah satu aplikasi alternatif yang paling populer untuk menonton Youtube tanpa iklan di Android. Aplikasi ini menyediakan fitur yang serupa dengan aplikasi resmi Youtube, namun dengan tambahan fitur tambahan seperti pemutaran video latar belakang, pemutaran video di layar split, dan mode gelap. Yang terbaik dari semua fitur ini adalah bahwa aplikasi ini gratis dan tidak perlu di-root.

2. Newpipe

Newpipe adalah aplikasi lain yang sangat populer untuk menonton Youtube tanpa iklan di Android. Aplikasi ini juga gratis dan bersifat open-source, dan tidak memerlukan akun Google untuk digunakan. Selain itu, Newpipe juga menyediakan beberapa fitur menarik seperti kemampuan untuk mengunduh video dari Youtube dan fitur pemutaran video latar belakang.

3. Vanced Manager

Vanced Manager adalah aplikasi manajemen aplikasi alternatif yang memungkinkan pengguna untuk menginstal dan mengelola aplikasi Youtube Vanced dan aplikasi lainnya yang terkait. Aplikasi ini memudahkan pengguna untuk menginstal pembaruan dan memperbarui aplikasi Youtube Vanced mereka dengan mudah.

4. Youtube Premium

Jika Anda ingin menghapus iklan dari Youtube secara resmi, maka Youtube Premium adalah pilihan yang tepat. Dengan berlangganan Youtube Premium, pengguna dapat menikmati berbagai fitur menarik seperti pemutaran video latar belakang, kemampuan untuk mengunduh video untuk ditonton offline, dan akses ke konten eksklusif.

Namun, satu-satunya kelemahan dari Youtube Premium adalah bahwa pengguna harus membayar biaya berlangganan bulanan untuk menggunakannya.

5. Youtube Go

Youtube Go adalah aplikasi resmi Youtube yang dikembangkan untuk pengguna di negara berkembang dengan koneksi internet yang lambat. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengunduh video untuk ditonton offline dan menghemat data seluler mereka. Selain itu, Youtube Go juga menghilangkan iklan dalam video yang ditonton pengguna.

You May Also Like

About the Author: Bluepoin

Situs Teknologi dan Informasi Masakini