Hanya 0,73%! Ini Detail IPO PT Mandiri Mineral Perkasa Tbk ( NPII )

Hanya 0,73%! Ini Detail Dan Jadwal IPO PT Mandiri Mineral Perkasa Tbk ( NPII )

Bluepoin.com PT Mandiri Mineral Perkasa Tbk dengan kode saham NPII akan melaksanakan IPO saham di Bursa Saham Indonesia yang diperkirakan listing pada tanggal 14 Juni 2022 dengan total lembar saham yang ditawarkan sebanyak 950.000.000 (sembilan ratus lima puluh juta) lembar saham atau setara dengan 0,73% jumlah saham yang dimiliki oleh perseroan saat ini. Harga Penawaran Awal Dalam IPO NPII berkisar dari harga Rp 132 – Rp 142 per lembar saham.

 

Selain itu perseroan juga berencana menyertai warran seri 1 dalam saham baru dengan ratio 5:1  yang artinya setiap kepemilikan 1 lembar saham NPII maka setiap pemegang saham yang melakukan pemesanan IPO NPII akan mendapat 5 lembar warran seri 1

 

Deskripsi Kegiatan Usaha NPII – PT Mandiri Mineral Perkasa Tbk

PT Mandiri Mineral Perkasa Tbkmerupakan perusahaan yang bergerak pada Basic Materials dengan sub sektor Mining Equipment & Services. Perseroan telah berdiri sejak tahun 2018 Kegiatan usaha utama Perseroan adalah Bergerak di bidang jasa penunjang pertambangan dan penggalian lainnya. Sedangkan kegiatan usaa penunjang perusahaan ini ialah  Konsultasi Manajemen mencakup ketentuan bantuan nasihat, bimbingan dan operasional usaha dan permasalahan organisasi dan manajemen lainnya, seperti perencanaan strategi dan organisasi; keputusan berkaitan dengan keuangan; tujuan dan kebijakan pemasaran; perencanaan, praktik dan kebijakan sumber daya manusia; perencanaan penjadwalan dan pengontrolan produksi.

Pada tahun 2021 perseroan menyetujui pembagian Dividen dalam bentuk Saham Perseroan (Dividen Saham) sejumlah Rp 7.000.000.000,- (tujuh miliar Rupiah) dengan nominal Rp 1.000.000,- (satu juta Rupiah) tiap lembar saham dan akan dibagikan secara proporsional sesuai dengan kepemilikan Para Pemegang Saham Perseroan. Berikut susunan pemegang saham Perseroan saat ini

Susunan Pemegang Saham NPII

 

 Laporan Laba Rugi Dan Penghasilan Komprehensif Lain

IPO PT Mandiri Mineral Perkasa Tbk ( NPII )

 

Rasio Keuangan

Rasio Asset NPII

 

Rencana Penggunaan Dana Hasil Penawaran Umum

Dengan jumlah saham dan harga penawaran awal yang ditawarkan NPII berpotensi untuk memperoleh dana segar dari penawaran Umum sebanyak-banyaknya sebesar Rp125.400.000.000 – Rp134.900.000.000. yang nantinya dana tersebut akan digunakan oleh perseroan untuk :

Seluruh dana yang diperoleh dari Hasil Penawaran Umum Perdana Saham Perseroan setelah dikurangi dengan biaya-biaya emisi akan dipergunakan untuk modal kerja Perseroan guna mendukung kegiatan usaha seperti pembelian sparepart alat-alat berat, pembelian bahan bakar (fuel) untuk alat-alat berat, pembayaran tenaga kerja karyawan baik site maupun operasional kantor, untuk melakukan sewa alat berat dalam jangka pendek.

Sedangkan dana hasil penawaran Waran Seri I seluruhnya juga akan digunakan oleh Perseroan sebagai modal kerja Perseroan guna mendukung kegiatan usaha seperti pembelian sparepart alat-alat berat, pembelian bahan bakar (fuel) untuk alat-alat berat, pembayaran tenaga kerja karyawan baik site maupun operasional kantor, untuk melakukan sewa alat berat dalam jangka pendek.

 

 

Berikut Jadwal Lengkap Penerbitan Saham Dan Warran Seri I PT Mandiri Mineral Perkasa Tbk ( NPII )

Masa Penawaran Awal                                : 20 Mei 2022 – 30 Mei 2022
Tanggal Efektif                                    : 7 Mei 2022
Masa Penawaran Umum                                : 8 Juni 2022 – 10 Juni 2022
Penjatahan                                         : 10 Juni 2022
Distribusi Saham Secara Elektronik                 : 13 Juni 2022
Pengembalian Uang Pemesanan                        : 13 Juni 2022
Pencatatan Pada Bursa Efek Indonesia               : 14 Juni 2022

 

Dalam penerbitan saham Perseroan ke public, perseroan akan menunjuk Surya Fajar Sekuritas, Victoria Sekuritas Indonesia sebagai admin dan penjamin emisi efeknya.

 

Gimana tanggapan temen-temen traders sekalian terhadap IPO NPII, Menurut kalian worth It tidak? Nah ini semua ringkasan dan jadwal lengkap penerbitan saham NPII! Tertarik untuk membelinya? jika kamu tertarik, temen-temen traders bisa memesannya saham NPII melalui lama E-IPO untuk melakukan BooNPII saham perdana

 

You May Also Like

About the Author: bluepoin.com

Bluepoin.com merupakan portal web berita dan artikel daring di Indonesia.

4 Comments to “Hanya 0,73%! Ini Detail IPO PT Mandiri Mineral Perkasa Tbk ( NPII )”

  1. ¿Hay alguna forma de recuperar el historial de llamadas eliminado? Aquellos que tienen una copia de seguridad en la nube pueden usar estos archivos de copia de seguridad para restaurar los registros de llamadas de teléfonos móviles.

  2. fantastic post, very informative. I wonder why the other experts of this sector don’t notice this. You should continue your writing. I am confident, you’ve a great readers’ base already!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *