Cara Aktivasi Kartu By.U Tanpa Aplikasi dengan Mudah dan Cepat

Cara Aktivasi Kartu By.U Tanpa Aplikasi dengan Mudah dan Cepat

Belakangan ini, provider By.U  semakin banyak peminatnya, namun masih ada yang belum tahu cara aktivasi kartu By.U tanpa aplikasi. By.U adalah provider yang menggunakan product Telkomsel, tak hanya paket yang ditawarkan dan jaringan yang stabil, by.u juga menawarkan paket internet yang cukup murah, alias ekonomis dikantong.

Buat kamu yang sedang mencari kartu baru khususnya untuk internetan, by.u bisa menjadi pilihan yang tepat. Sebelumnya, Telkomsel sudah meluncurkan beragam product dan layanan, antara lain kartuhalo, Kartu As, Simpati, dan Loop, sebagai provider khusus bagi kaum milenial.

Cara Aktivasi Kartu By.U Tanpa Aplikasi dengan Mudah dan Cepat

Tapi sebelum kita belajar tentang cara aktivasi kartu By.U tanpa aplikasi. Ada beberapa hal penting dari by.u yang wajib kamu ketahui. apa saja itu? Berikut adalah ulasannya.

1. Kartu SIM digital pertama di Indonesia

By.u merupakan transformasi Telkomsel sebagai digital telco company, yang merupakan provider pertama di Indonesia. by.u mengutamakan customer centricity, yang mempunyai banyak kelebihan.

Layanan seluler prabayar ini, akan menguntungkan kamu dalam penggunaannya, karena by.u didesain sesuai keperluan khusus bagi kamu yang merupakan millennials dan Gen Z, yang mengedepankan kebebasan. Ciri-ciri millennials dan Gen Z yang mandiri dan kreatif merupakan dasar nilai dari by.u, yaitu digitalisasi, personalisasi, dan transparasi. Fitur by.u yang #Semuanyasemaunya bisa dinikmati lewat aplikasi by.u, yang bisa di-instal lewat smartphone kamu.

2. Keunggulan by.u yang menguntungkan millennials dan Gen Z

Layanan seluler prabayar ini punya fitur #Semuanyasemaunya yang lengkap, yaitu mendapat kartu Sim, memilih kuota dan topping kuota (Kuota tambahan), nomor handphone, dan bisa melakukan pembayaran dalam satu aplikasi. Seluruh layanan ini, bisa kamu lakukan dengan mudah, bebas, praktis, dan tanpa antri.

Kamu akan memperoleh seluruh informasi secara detail, sehingga kamu tidak akan merasa ambigu dan ragu dalam melakukan pembelian. by.u juga dilengkapi dengan keamanan end-to-end yang meliputi semua layanan yang akan kamu gunakan.

3. Kekurangan by.u

by.u juga memiliki kekurangan. Salah satunya adalah layanan pesan antar by.u, yang belum mencakup wilayah Indonesia secara luas, sehingga beberapa orang akan sulit untuk menggunakan by.u. Tapi, layanan ini akan dikembangkan kembali, supaya para millennials dan Gen Z semua Indonesia akan mudah menggunakan layanan by.u yang #Semuanyasemaunya.

4. Program by.u

by.u miliki program Rich Giga, yaitu kamu akan mendapat kuota 2 GB selama 7 hari setiap kamu mengajak satu temanmu. Kamu cukup mengajak temanmu untuk mengunduh dan mengaktivasi kartu SIM di aplikasi by.u, dengan menggunakan refferal link kamu. Tidak sulit, bukan?

Cara Mengaktifkan Kartu By.U Tanpa Aplikasi

Sebagai salah satu provider terbaik, By.U pun juga mengubah cara pembelian paket perdana dan aktivasi, dengan mengandalkan aplikasi sebagai pilihan nomor satu untuk orang dewasa. Demikian juga By.U memiliki aktivasi. Langkah-Langkah langakahnya untuk mengaktifkan By card adalah sebagai berikut:

  • Pertama, masukkan sim card.
  • Kemudian, pastikan jika jaringan By.U sudah terhubung ke dalam ponsel yang Kamu punya. Hal ini sangat penting, jika melakukan aktivasi kartu pada ponsel, dan memperlancar kesuksesan aktivasi itu.
  • Jika proses kedua sudah beres, maka proses berikutnya ialah terhubung aplikasi By.U di ponsel Kamu, lalu masuk dengan akun yang sudah Kamu punya.
  • Pilih menu aktifkan sim card untuk meregistrasi. kemudian ikuti langkah berikutnya yakni aktivasi SIM Card.
  • Jangan lupa siapkan KK dan KTP, sehingga bisa melakukan registrasi. Sama pada umumnya, di dalam melakukan registrasi, Kamu perlu memasukan nomor KK beserta nomor Ktp. Di sini, Kamu bisa melakukan scanning di nomor KK dan nomor KTP, jadi kamu tidak perlu manual dan pastikan juga nomor yang terdaftar sudah benar.
  • Jikalau langkah satu hingga langkah 5 sukses, maka aktivasi By.U sudah selesai, dan Kamu sudah bisa menggunakan kartu By. U dengan nyaman.

Manfaat Menggunakan By.U

By.U bukan hanya memudahkan untuk mengaktifkan dan terhubung beragam fitur secara digital, tetapi juga memberikan manfaat bagi penggunanya! Dan berikut adalah sebagian manfaatnya:

  • layanan provider terbaik serba digital
  • jaringan benar-benar luas sampai menembus pelosok daerah
  • bisa bebas memilih nomor di By.U
  • Harga lebih murah dan tsangat hemat

Terlepas dari fenomena bahwa aplikasi By.U ada untuk pengguna Android. Telkomsel akan tetap memperluas jaringannya, dengan cakupan aplikasi ini untuk pengguna ios di Play Store. Untuk itu, saat ini memang by.U masih belum sepenuhnya masuk dalam kategori pemakaian yang sangat banyak.

Namun cepat lambat jaringan yang di sediakan telkomsel satu ini akan banyak sekali pemakaiannya karena mengaktifkan by.u cukup mudah dan tanpa registrasi. Nah, itulah tadi sedikit pemaparan terkait Cara Aktivasi By.U Tanpa Aplikasi . Semoga informasi yang kita sajikan bermanfaat, dan menambah pengetahuanmu. Sampai jumpa pada artikel berikutnya.

You May Also Like

About the Author: Bluepoin

Situs Teknologi dan Informasi Masakini