Berikut 10 Saham Yang Akan Membagikan Deviden Minggu Ini

Berikut 10 Saham Yang Akan Membagikan Deviden Minggu Ini

Bluepoin.com   Bulan Mei-Juni terkenal dengan musimnya perusahaan berbagi deviden. Sejumlah emitten saham telah mengumumkan jadwal pembagian deviden dengan tanggal cumdate pada minggu ini.

Berikut sejumlah emitten yang akan membagikan Deviden pada minggu ini:

 

1. VINS (Victoria Insurance Tbk).

merupakan perusahaan yang tergabung dalam Victoria Grup, yang terkenal dengan produk asuransi nya ini akan membagikan deviden sebesar Rp3,4/Lembar Saham yang akan cum date pada 20 juni 2022.

 

2. TKIM (Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Tbk)

PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Tbk merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi kertas yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1972. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam-macam kertas. perusahaan ini akan membagikan deviden sebesar Rp25/lembar saham yang akan cum date pada 20 Juni 2022.

 

3. RDTX (Roda Vivatex Tbk)

PT. Roda Vivatex Tbk merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi tekstil berupa kain tenun polyester. Perusahaan ini memiliki kantor pusat di Jakarta, Indonesia, sedangkan untuk produksi tekstilnya berada di Citeureup – Bogor. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam-macam bahan pakaian. perusahaan ini akan membagikan deviden sebesar Rp465/lembar saham yang akan cum date pada 20 Juni 2022.

 

4. INKP (Indah Kiat Pulp and Paper Tbk)

PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk adalah sebuah produsen pulp, kertas, dan tisu yang berkantor pusat di Jakarta. Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, perusahaan ini memiliki pabrik di Siak, Tangerang, dan Serang. perusahaan yang masih satu gank dengan Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Tbk ini akan membagikan deviden sebesar Rp50/lembar saham yang akan cum date pada 20 Juni 2022.

 

5. SPTO (Surya Pertiwi Tbk)

PT. Surya Pertiwi Tbk (SPTO) adalah distributor untuk bahan konstruksi, dengan fokus pada produk saniter dan aksesoris. Sejak 1968, perusahaan telah menjadi agen eksklusif untuk TOTO Jepang. perusahaan ini akan membagikan deviden sebesar Rp25/lembar saham yang akan cum date pada 22 Juni 2022.

 

6. IGAR (Champion Pasific Indonesia)

PT. Champion Pacific Indonesia merupakan perusahaan publik yang bermarkas di Jl. Raya Bekasi KM 28,5 Kota Baru, Bekasi Barat. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1975, dan bergerak dalam produksi berbagai macam-macam bahan plastik untuk kemasan. perusahaan ini akan membagikan deviden sebesar Rp5/lembar saham yang akan Cum Date pada 22 Juni 2022.

 

7. DUTI (Duta Pertiwi)

PT Duta Pertiwi Tbk adalah sebuah perusahaan properti yang berkantor pusat di Jakarta. Properti yang kini dikembangkan dan dikelola oleh perusahaan ini terletak di Pulau Jawa. perusahaan ini akan membagikan deviden sebesar Rp5/lembar saham yang akan Cum Date pada 22 Juni 2022.

 

8. ASDM (Asuransi Dayin Mitra Tbk)

Asuransi Dayin Mitra merupakan perusahaan publik yang bergerak dalam bidang jasa keuangan dan bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1982. Perusahaan tergabung dalam grup Equity Development Investment (GSMF) dan tercatat di Bursa Efek Indonesia pada 1989. perusahaan ini akan membagikan deviden sebesar Rp72/lembar saham yang akan Cum Date pada 22 Juni 2022.

 

9. UNVR (Unilever Indonesia)

PT Unilever Indonesia Tbk adalah perusahaan Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari Unilever. Perusahaan ini sebelumnya bernama Lever Zeepfabrieken N.V. dan PT Lever Brothers Indonesia. perusahaan ini akan membagikan deviden sebesar Rp84/lembar saham yang akan Cum Date pada 23 Juni 2022.

 

10. KINO (Kino Indonesia)

PT. Kino Indonesia Tbk adalah salah satu perusahaan consumer goods yang telah diakui di Indonesia dan juga mancanegara dengan lingkup bisnis yang meliputi beberapa jenis kategori produk, antara lain adalah Personal Care, Beverages, Food dan Pharmacy. perusahaan ini akan membagikan deviden sebesar Rp10/lembar saham yang akan Cum Date pada 23 Juni 2022.

 

Selain saham-saham yang ada di atas pada bulan juni ini terdapat pula emiten yang telah melewati masa Cum Date seperti: ALDO, CMRY, HMSP, OILS, TBMS, TEBE, TMAS, ACES, ANJT, BBLD, BRAM, IMPC, IPOL, LCKM, RSGK, TPMA, WGSH, XAFA, ESSA, IFII, MBAP, SCCO, DMAS, HRUM, NELY, PPGL, SMAR, BLUE, HAIS, LTLS, KMDS, MTDL, TOTL, CLEO, GEMS, GHON, SILO, TSPC, ZYRX, MARK, BRIS, KDSI, PBSA, PGAS, TLDN, TLKM, TOWR, ABDA, AMRT, BNBA, CINT, HEAL, INTP, MERK, MGRO, MIDI, PEHA, ANTM, BBMD, GEMS, MITI, PTBA, TAPG, TINS, TOTO, ZONE, BISI, DEPO, SSMS, TBIG.

 

nah itulah saham-saham yang akan dan telah bagi deviden di Bursa Efek Indonesia, So buat kalian yang mau mendapatkan deviden yang kalian miliki, pastikan kalian memiliki saham tersebut sampai tanggal Cum Date berakhir.

You May Also Like

About the Author: bluepoin.com

Bluepoin.com merupakan portal web berita dan artikel daring di Indonesia.