Autopedia Anak Perusahaan ASSA IPO? Cek jadwal lengkap- Bluepoin

IPO ASLC autopedia

Deskripsi Singkat Autopedia

Bluepoin.com – PT Autopedia Sukses Lestari Tbk merupakan perusahan dengan Kegiatan Usaha Utama yang bergerak dalam kegiatan usaha Otomotif.  PT Autopedia Sukses Lestari Tbk dengan kode saham ASLC akan listing di bursa saham Indonesia pada Senin, 10 Januari 2022 dengan total saham yang akan ditawarankan sebesar 2.549.271.000 lembar saham ( dua milyar lima ratus empat puluh sembilan juta dua ratus tujuh puluh satu ribu ) atau setara dengan 20%. Saham ASLC sendiri akan ditawarkan pada penawaran perdana mulai dari harga Rp200 – Rp276 per lembar saham.

Kegiatan Usaha

PT Autopedia Sukses Lestari  merupakan Perusahaan di bidang usaha otomotif. Mulai dari lelang mobil dan motor, jual beli mobil online, dan penyedia data harga mobil dan motor. PT Autopedia Sukses Lestari merupakan bagian dari Grup PT Adi Sarana Armada Tbk (“ASSA”). ASSA merupakan bagian dari Group Triputra yang bergerak di berbagai sektor usaha antalain seperti agribisnis, manufaktur jasa perdagangan antar barang, dan pertambangan.

Melihat sejarahnya, pada pertengahan tahun 2014 perseroan mendirikan lelang mobil (car auction) BIDWIN yang berlokasi di Tipar Cakung, Jakarta. Dengan perkembangan yang semakin pesat pada tahun 2019 Autopedia meng-akuisisi 51% saham JBA, yang merupakan salah satu big player dalam bisnis lelang kendaraan di Indonesia. Melalui akuisisi tersebut Bidwin melebur dengan JBA dengan bendera perusahaan JBA (JBA Bidwin Auction). JBA ini berkembang pesat hingga pada tahun 2020 memiliki jumlah average buyer 30,000 per tahun, auction success rate diatas 90% dan  market share sebesar 40%.
Dalam penerbitan saham PT Autopedia Sukses Lestari atau ASLC ke public perseroan menunjuk Trimegah Sekuritas Indonesia dan Ciptadana Sekuritas Asia sebagai admin dan penjamin emisi efeknya.

Berikut Jadwal Lengkap Penerbitan Saham PT Autopedia Sukses Lestari ( ASLC )

Masa Penawaran Awal Saham ASLC : 29 Desember – 05 Desember 2021
Masa Penawaran Umum Perdana Saham ASLC: 13 Januari 2022 – 17 Januari 2022
Penjatahan Saham ASLC: 17 Januari 2022
Tanggal Distribusi Saham ASLC Secara Elektronik : 18 Januari 2022
Tanggal Pencatatan Saham ASLC Pada Bursa Efek Indonesia : 19 Januari 2022
setelah kamu membaca deskripsi singkat tentang anak perusahaan PT Adi Sarana Armada Tbk bagaimana menurutmu? apakah saham ASLC layak untuk dibeli?
silahkan kalian analisa kembali yang sebelum melakukan booking order saham tersebut, kalian bisa membaca artikel-artikel terkait atau mendengarkan video-video yang membahas tentang saham ASLC yang tentunya wajib dari sumber yang terpercaya ya…
berikut kami berikan link laman pemesanan, Silahkan klik Link ini  jika kalian ingin memesan saham ASLC di E-IPO

You May Also Like

About the Author: bluepoin.com

Bluepoin.com merupakan portal web berita dan artikel daring di Indonesia.

2 Comments to “Autopedia Anak Perusahaan ASSA IPO? Cek jadwal lengkap- Bluepoin”

  1. El correo electrónico no es seguro y puede haber vínculos débiles en el proceso de envío, transmisión y recepción de correos electrónicos. Si se aprovechan las lagunas, la cuenta se puede descifrar fácilmente.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *