Aplikasi WhatsApp Bisnis Versi Terbaru (2023) Untuk Android & iOS

WhatsApp Bisnis Versi Terbaru

WhatsApp Bisnis Merupakan Aplikasi untuk pemilik bisnis yang dapat diunduh secara gratis di HP Android maupun(iOS)

WhatsApp Bisnis adalah alat yang sepenuhnya dirancang untuk pengguna WhatsApp resmi. Tugasnya adalah mengelola berbagai aspek akun bisnis, sehingga pelanggan dapat menghubungi bisnis Anda melalui obrolan WhatsApp. Satu-satunya persyaratan adalah Anda mendaftar untuk mendapatkan status WhatsApp Bisnis resmi.

 

Masukkan data untuk profil perusahaan Anda ke dalam aplikasi, termasuk area tempatnya serta alamat surat Anda (jika Anda memilikinya). Info ini muncul secara publik di setiap anda daftar. Anda juga dapat menanggapi pelanggan yang menghubungi Anda dan dapat mengatur untuk menjawabnya dengan tanggapan otomatis yang disesuaikan.

 

Apa yang benar-benar paling menarik dari aplikasi ini adalah dapat hidup berdampingan di perangkat Android yang sama dengan pengguna WhatsApp resmi tanpa menghapusnya. Masing-masing beroperasi secara paralel dengan berbagai akun dan nomor telepon yang berbeda.

 

WhatsApp Business adalah alat yang sangat diperlukan bagi perusahaan dan bisnis yang ingin berinteraksi dengan pelanggan mereka secara langsung melalui layanan pesan instan yang paling banyak digunakan di dunia.

Pertanyaan yang sering di tanyakan oleh pengguna

 

Apakah WhatsApp Bisnis gratis?

Ya, WhatsApp Bisnis gratis. WhatsApp Bisnis menyertakan layanan tambahan yang meningkatkan komunikasi antara perusahaan Anda dengan pelanggan.

 

Apa perbedaan antara WhatsApp Biasa dan WhatsApp Bisnis?

Perbedaan antara WhatsApp biasa dan WhatsApp Bisnis adalah informasi yang ditampilkan kepada orang yang berkomunikasi dengan Anda. Di WhatsApp Bisnis Anda dapat menampilkan katalog dan informasi dasar bisnis anda untuk merampingkan komunikasi dengan pelanggan.

 

Apa yang tidak dapat saya lakukan dengan WhatsApp Bisnis?

Anda tidak dapat menggabungkan Nomer WhatsApp pribadi yang di pakai di WA biasa dengan WhatsApp Bisnis. Untuk alasan ini, WhatsApp merekomendasikan penggunaan kartu SIM yang berbeda.

 

Berapa biaya WhatsApp Bisnis?

WhatsApp Bisnis tidak dikenakan biaya apa pun. Ini adalah layanan gratis bagi siapa saja yang ingin menggunakan fitur APK ini untuk berkomunikasi dengan pelanggan.

 

Bagaimana cara menyiapkan WhatsApp Bisnis?

Untuk menyiapkan WhatsApp Bisnis untuk bisnis Anda, silahkan masuk ke bagian Pengaturan, pilih tombol ” WhatsApp Bisnis Conditions”, dan pilih “Terima”. Setelah itu, Anda dapat mulai mengisi detail bisnis anda dan menyesuaikan profil.

 

Berapa ukuran file APK WhatsApp Bisnis?

APK WhatsApp Bisnis rata-rata berukuran 40 MB, jadi Anda tidak memerlukan banyak ruang penyimpanan di Android untuk menginstalnya.

 

Link Download Aplikasi WhatsApp Bisnis Versi Terbaru (2023) Untuk Android & iOS

Nama Aplikasi WhatsApp Bisnis
Ukuran 40 MB
Versi Latest Version 2023
Download Disini

 

Sekian pembahasan mengenai Aplikasi WhatsApp Bisnis yang bisa membantu kamu dalam menjalankan bisnis dengan sangat mudah.

You May Also Like

About the Author: Bluepoin

Situs Teknologi dan Informasi Masakini