Alur Singkat Cerita Film A Street Cat Named Bob – Bagian 1

Alur Singkat Cerita Film A Street Cat Named Bob - Bagian 2

A Street Cat Named Bob

Bluepoin.com – Hai Halo apa kabar semua Jumpa lagi bersama Blue Review seperti biasa kami akan menemani kalian dari kegabutan atau aktifitas apa saja yang tidak berguna sama sekali, bagi kalian yang sedang bingung mencari film kami akan sajikan alur cerita film apa saja yang membuat kalian semakin tegang dan bergairah film yang dibahas kali ini berjudul Street cat named Bob yang dirilis pada tahun 2016.

 

film yang mendapatkan Rating 7,3/10 dari IMDB  mengisahkan kisah nyata perjalanan seorang pengamen bersama seekor kucing oren bernama bob. mulai dari gelandang hingga menjadi sukses, berkat kucing itu pulalah sang pengamen menjadi sembuh dari ketergantungan obat-obatan terlarang Seperti apakah kisahnya daripada membuat kalian semakin penasaran langsung saja ga alur ceritanya

A Street Cat Named Bob Bagian 1 – Awal Bermula

Pada film diperlihatkan seorang pria bernama James yang sedang mengamen di pinggir jalan namun sayangnya hanya sedikit orang yang memberikannya uang. pada malam harinya James didatangi oleh temannya yang bernama buzz Tapi tampaknya James tidak mau lagi berurusan dengan orang itu, lalu James pergi ke sebuah warung untuk membeli makanan namun mirisnya uang hasil mengamen nya tadi  tidak cukup untuk membeli makanan, James meminta pada sang pelayan untuk membayar kekurangan makanan tersebut dengan menyanyikannya sebuah lagu, Tapi sayangnya sang pelayan tidak menghiraukannya Bahkan dia lebih memilih membuang makanan itu daripada memberikannya pada James.

Lalu James pun pergi dengan kondisi perut yang lapar, di kondisi tersebut James terpaksa  mencari sisa makanan di tempat sampah untuk mengganjal perutnya, Selain sebagai pengamen James juga ternyata seorang tunawisma (tidak memiliki tempat tinggal) oleh karena itu ia biasa tidur di mana saja. saat James masih bingung akan tidur dimana, malam itu James kembali bertemu dengan buzz yang berada di sebuah mobil, lalu buzz menyuruh James untuk masuk ke mobil tersebut,  James yang bingung menanyakan mobil siapa itu pada buzz namun dengan santai buzz mengatakan Jika Itu adalah mobil seseorang yang lupa menguncinya. di dalam mobil bahas menawarkan James obat-obatan terlarang di sini terungkap jika James juga merupakan pecandu obat terlarang.

 

Namun pada pagi harinya ketika pemilik mobil datang, buzz yang melihatnya, panik dan langsung kabur, sedangkan James yang pingsan karena terlalu banyak mengonsumsi obat-obatan akibatnya, Dia dilarikan ke rumah sakit saat itu juga, setelah sadar James ditemui oleh seorang pekerja social yang bernama fille, file yang mengetahui james seorang pecandu obat-obatan lalu fille menyarankan pada James agar ikut program pengobatan ketergantungan obat, dengan cara rutin minum metadon di apotek yang telah ditunjuk dan pada akhirnya James pun mau mengikuti saran fille agar ikut dalam program tersebut, tak hanya itu fille juga membantu james mencarikan tempat tinggal yang layak serta lengkap dengan persediaan makanannya. James yang menerima bantuan dari fille sangat senang karena dia bisa memiliki tempat tinggal yang layak.

 

– Bertemu Dengan Bob

Alur Singkat Film A Street Cat Named Bob - Bagian 1

ketika James sedang mandi tiba-tiba dia dikejutkan oleh sebuah bayangan yang masuk rumahnya, James yang kaget sekaligus takut, ia mencoba mencari sesosok bayangan tersebut tapi ternyata,  setelah ditemuinya sesosok bayangan tersebut bukanlah orang melainkan seekor kucing oren yang sedang asyik makan sereal miliknya, melihat kucing itu jinak James lalu sekalian memberi kucing itu susu di samping mangkuk sereal nya. setelah selesai makan, James meminta sang kucing untuk keluar tetapi si kucing oren tersebut tidak mau keluar sehingga James membiarkan kucing oren itu tetap dirumahnya.

 

keesokan harinya sebelum berangkat mengamen, James berkeliling kompleks membawa si kucing oren barangkali ada tetangganya yang kehilangan kucing tersebut namun setelah dicari beberapa lama, nampaknya tidak ada satupun yang merasa kehilangan kucing itu, setelah merasa pencariannya pada hari itu tidak berhasil, James kemudian melepaskan kucing itu lalu ia berangkat ke lokasi tempat ia akan mengamen. Namun Pada saat James mengamen ia tak sengaja bertemu dengan ayahnya, melihat ayahnya sedang berjalan dengan ibu tirinya, James merasa tidak nyaman untuk bertemu dengan sang ayah, hal ini dikarenakan ibu tiri James sangat tidak menyukai James yang mengkonsumsi obat-obatan bahkan ibu tirinya melarang james untuk datang kerumah walaupun itu hanya sekedar makan siang, namun walaupun begitu sang ayah yang amat menyayanginya dan mengetahui kondisi keadaan anaknya tersebut, diam-diam memberikan James sejumlah uang untuk kebutuhan anaknya tersebut.

 

– Dia adalah Betty

Saat James pulang dari mengamen tiba-tiba si kucing oren sudah berada di depan rumahnya dengan keadaan tubuh yang penuh luka-luka, James yang kasihan melihat kucing tersebut lalu membawa kucing itu ke dalam kamarnya, tapi pada saat di kamar James bingung bagaimana mengobati Kucing Tersebut, James yang masih bingung kemudian meminta tolong pada tetangganya yang bernama Betty untuk mengobati kucing tersebut. setelah diobati, Betty menyarankan agar kucing tersebut dibawa ke dokter hewan agar luka-lukanya tidak infeksi Selain itu Betty juga memberi Nama kucing itu dengan nama Bob Semenjak itu kucing oren itu dipanggil dengan nama Bob.

 

Bob yang telah diberi pertolongan pertama oleh Betty, Lalu dibawa oleh James  ke dokter hewan, tetapi setelah diobati dan diberikan resep oleh dokter , James Kaget ternyata harga obatnya lumayan mahal dan uang hasil ia mengamen tidaklah cukup untuk menebus obat itu, akhirnya James memakai uang pemberian dari sang ayah untuk menebus obat padahal uang itu sedianya akan digunakan untuk makan satu minggu.

 

Namun masalah kembali muncul ketika Bob tidak mau meminum obat itu dan James sangat kesulitan memberi obat pada Bob, oleh karena itu James kembali meminta bantuan pada Betty untuk membantunya, ditangan Betty, Bob langsung mau meminum obat tersebut lalu Betty kembali menyarankan pada James agar Bob dikebiri, agar dia lebih aman serta tidak kawin sembarangan.

 

Beberapa hari kemudian james bertemu dengan  falle untuk menjalani terapi kecanduan obat-obatannya, pada kesempatan itu James mengatakan pengalamannya bertemu dengan bob dan juga Betty falle mengatakan pada james agar dia fokus dulu pada pengobatannya dan jangan dulu menjalin hubungan dengan orang, setelah terapi itu James ditemani Betty mengebiri Bob di dokter hewan.  agar Bob tidak menjilat bekas jahitan operasi nya maka Bob diberi pelindung leher namun nampaknya, Bob merasa nyaman dengan pelindung leher itu, karena kasihan james pun melepaskan pelindung leher Bob dan cerita pun

 

You May Also Like

About the Author: bluepoin.com

Bluepoin.com merupakan portal web berita dan artikel daring di Indonesia.

One Comment to “Alur Singkat Cerita Film A Street Cat Named Bob – Bagian 1”

Comments are closed.